Rabu, 10 April 2013

Nighty(?)

Hell Yeah! I'M HERE! Malem semua!!
gue post ini malem kira kira jam 8-an lah ~ karena jam di blog itu salah , hmn gue disini mau nge-discuss mana arah "Blog" ini nantinya , mungkin secara umum blog ini akan berisi celotehan / curhatan gue , tapi gue bukan sekedar tukang curhat , OH HELL NO! gue lebih dari sekedar ini , yaa maksud gue di sini itu ngembangin "Blog" gue yang ala kadarnya menjadi WOW FANTASTIC BABY (?) , karena cita cita gue ngeblog itu sebenernya berubah dari masa ke masa , jadi sekarang gue mau blog ini "NGE REVIEW MV (MUSIC VIDEO)" , "BUAT FF" , "TEMPAT CURHAT(?)" & "MEDIA LAIN UNTUK MENGENAL GUE" so beat it! iu adalah yang gue mau lakuin di blog ini , ntah ada yang baca atau tidak .. ya terserah ~ PEACE OUT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar