Sabtu, 01 Juni 2013

Something^^

Hai semua ini memang something .. tapi bukan ini 

kekekeke bukan ini ^ oke!
hahaha BTW gue LULUS yeee!!!!!! Alhamdulillah kekeke , LULUS itu emang bikin lega banget! S.U.M.P.A dah! gue emang itu tuh rasanya gini waktu lo tau lo itu lulus .. .. ..                                                            
emang sih lo deg deg an pertamanya , tapi noh surat itu bikin lo lega sampe selega leganya lo dalem hidup lo , NEM? nah itu! itu dia! -_- , itu mah nggak usah dibicaraiin yah tunggu keluar aja hahaha , dan enaknya temen temen gue udh pada tau nem nya aigooooo .. itu ENAK BANGET! WOY!hahaha gue cuma bisa pasrah .. gue dikumpulan temen temen gue , gue ini apalah ? hahaha .. pengen UN-sos jadinya nanti waktu SMA .. atau jadi INTROVERT (?) [ nggak tau .. there's google man! ] kekeke , pengen aja jadi tjowok  introvert biar dikira misterius ? yekan? hahah ~ oke prioritas utama biar jadi tjowok  introvert itu gue kedepan kan dan agak di merengkan dikit .. eh jatoh eh nggak kok .. mau coba aja gimana rasanya tapi gua nggak mau sok cool kayak gini ye?
ya misterius biasa aja gitu kekeke , hmn nanti dicoba aja deh ^^ , soalnya gue udh capek jadi begini .. ini salah itu salah .. yasudah gue jadi introvert ye? [sok betawi gue] kekeke BTWANYWAAAAAAAAAAAAY , makasih kalo lolololo pada baca blog atau postingan ini , thats mean a lot to me you know .. haha ;) and remember ... im not ugly just UNIQUE

1 komentar: